Danau Buatan Trail Run Hadir Kembali

SUMUTTODAY.COM — Setelah sempat terhenti dikarenakan kondisi pandemi Covid-19, Danau Buatan Trail Run akan kembali dilaksanakan.

Iven yang ditunggu tunggu oleh pecinta trail run di Riau khususnya dan sumatera pada umumnya akan dilaksanakan pada tanggal 12 juni 2022 bertempat di Danau Buatan rumbai.

Danau buatan trail run 2022 adalah kegiatan lomba lari lintas alam yang diselenggarakan oleh komunitas wedhus gunung. Iven ini merupakan iven ketiga dilaksanakan.

Rya Nizarwan dan Ksatria Bakti Nagara selaku penyelenggara kegiatan Ttrail Run 2022, kegiatan ini menargetkan sebanyak 300 peserta yang akan dikuti dari berbagai komunitas dan perorangan pecinta olahraga lari, baik yang ada di Riau maupun di luar Provinsi Riau.

“Untuk event ini kita sudah mulai membuka pendaftaran mulai 20 Februari 2022 kemaren sampai nanti tanggal 31 maret 2022. Uang pendaftaran Rp300.000 untuk umum dan Rp250.000 untuk pelajar. Para peserta nanti akan mendapatkan racepack berupa jersey, medali, face mask, swab test, refreshment & meal, awesame prize & gift,” ujar Rya.

Adapun total hadiah yang bisa dibawa pulang oleh peserta yakni belasan juta rupiah untuk para pemenang. Dia berharap dengan iven ini bisa membantu pemerintah dalam mengenalkan Danau Buatan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke danau yang merupakan salah satu tempat wisata di Pekanbaru.

Danau buatan terletak didaerah Lembasari Rumbai, berjarak lebih kurang 14 KM dari pusat Kota Pekanbaru. Danau Buatan dapat menjadi semacam oase bagi kegiatan lari lintas alam dengan suguhan panorama danau yang sejuk ditengah suhu kota pekanbaru yang panas.

Sebagai salah satu ruangan terbuka hijau yang memiliki berbagai tantangan serta track ideal bagi olahraga lintas alam. “Kami menghimbau kepada peserta untuk secepatnya melakukan registrasi pendaftaran karena kuota kita terbatas,” ujarnya.

Untuk informasi dan update event selanjutnya dapat dapat mengunjungi website kami di http//www.dbtrailrun.com dan instagram kami di dbtrailrun bisa juga melalui contact person, Rya: 085278733237 atau Diana Sari Dewi: 0813 6119 1663. (rilis)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.