Semarakkan Ramadhan, Ayola First Point Hotel Berbagi Takjil

SUMUTTODAY.COM, PEKANBARU – Memaknai bulan suci Ramadhan 1443 H untuk senantiasa meningkatkan ibadah dan amalan. Ayola First Point Hotel yang diwakilkan oleh Manajemen dan Karyawan turun ke jalan untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil.

Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 15 April 2020 dijalan H. R. Soebrantas dan sekitarnya mulai pukul 17:30 hingga pukul 18:00 WIB. Takjil yang diberikan berupa minuman, kurma dan jajanan pasar.

Dalam kesempatan tersebut, Director Of Sales Ayola First Point Hotel, Atika, turut membagikan Takjil bersama-sama karyawan.

Atika mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility dari Ayola First Point Hotel yang didukung para karyawan.

“Kegiatan berbagi takjil buka puasa gratis ini akan terus kita adakan setiap hari Jumat selama bulan puasa Ramadhan dan semoga akan terus berlanjut untuk dibulan yang akan datang dalam bentuk yang lain,” imbuhnya.

Kegiatan berbagi takjil kali ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas. Sebagian besar takjil diterima oleh pengendara motor maupun mobil, termasuk ojek online, petugas kebersihan, dan juga masyarakat umum lainnya.

“Meskipun kegiatan ini melibatkan orang banyak, tetapi Hotel yang berada di Jalan H. R. Soebrantas ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang wajib diikuti oleh semua orang seperti wajib menggunakan masker, jaga jarak minimal 1 meter, tidak boleh bergerombol dan berkerumun serta menjaga ketertiban dan keamanan,” terangnya. (rls)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.