Bank Riau Kepri Syariah Dorong Peningkatan Akses Keuangan

SUMUTTODAY, PEKANBARU – PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) turut mengisi kegiatan BIK Expo 2022 yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama industri jasa keuangan di Mall SKA Pekanbaru, Riau.

Dirut BRK Syariah Andi Buchari menyebutkan Bank Riau Kepri Syariah dalam Bulan Inklusi Keuangan juga terus berupaya mendorong akses keuangan kepada masyarakat dengan produk dan layanan keuangan yang diyakini bisa mendukung pemulihan ekonomi nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu produk BRK Syariah dalam mendukung implementasi KEJAR mendapat Award pada 23 Agustus 2022. Dimana produk BRK Syariah, Tabungan Simpel yang menyasar para pelajar di wilayah Riau dan Kepulauan Riau pada bulan Juli hingga Agustus 2022 mencapai 22.000 rekening baru.

“Selain itu juga untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional ini, BRK Syariah juga melaksanakan layanan Bank Mini dengan menggandeng para guru di sekolah sebagai agen lakupandai dalam sistem pengoperasian Bank Mini yang diberi nama BRK Campion,” katanya dalam keterangan resmi, Minggu (9/10/2022).

Dalam acara Expo BIK 2022 ini, masyarakat Riau di wilayah Kota Pekanbaru juga dapat ikut berpartisipasi mengunjungi stand pameran Bank Riau Kepri Syariah. Karena ada berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan untuk pengunjung, dan hadiah tabungan dengan total Rp 1.500.000 untuk tiga orang yang peserta yang menjawab kuis dengan benar yang akan diundi pada akhir acara.

Dia mengatakan oengunjung bisa mengikuti kuis dengan menjawab pertanyaan pada kuisioner yang disediakan dan memasukkan jawabannya ke dalam wadah yang disediakan untuk diundi.

“Ada konsultasi produk dan layanan BRK Syariah pada stand pameran tersebut. Jadi jangan tunda lagi, silahkan datang pada Sabtu dan Minggu ini ke Stand Pameran BRK Syariah di Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru,” tutupnya.

BRK Syariah Serahkan CSR Kepada 431 Pelaku UMKM di Kota Tanjungpinang

Bank Riau Kepri (BRK) Syariah menyerahkan Program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang berupa peningkatan dan pengembangan UMKM kepada 431 pelaku usaha di Kota Tanjungpinang, bertempat di Taman Batu 10, Bintan Center, Kota Tanjungpinang.

CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama BRK Syariah Andi Buchari kepada Wali Kota Tanjungpinang Rahma didampingi Direktur Dana dan Jasa M.A. Suharto, Pemimpin BRK Syariah Cabang Tanjungpinang 2 Irsyadi Syukri dan Asisten II Kota Tanjungpinang Bambang Hartanto. Selanjutnya CSR tersebut diserahkan langsung Wali Kota Tanjungpinang kepada masyarakat pelaku UMKM.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.