Polisi Tangkap Pencuri Mobil Rentalan di Deli Serdang

Polisi menangkap HS alias Riko (34), pelaku pencurian mobil rental di Jl Desa Pasar V Kebun Kelapa, Deli Serdang. Saat beraksi, pelaku sempat menodongkan pisau ke korbannya tersebut.

“Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.00 WIB tadi. Awalnya, pelaku menumpang mobil rental milik Risma Toga Torup (61), seorang pensiunan polisi di Deli Serdang. Saat tiba di kawasan Pasar V Kebun Kelapa yang tampak sepi, pelaku melancarkan aksinya dengan menodong korban pakai pisau yang sedang mengemudi mobil tersebut,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Rafles Langgak Putra saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (12/12/2019).

Korban lantas melawan hingga mobil Avanza berplat BK 1747 BI itu menabrak pohon sawit hingga ringsek. Sementara pelaku, kemudian melarikan diri.

“Modus pelaku ini berpura-pura menumpang mobil rental yang dikemudikan korban. Saat sampai ditempat sepi, pelaku langsung menodongkan pisau ke korbannya dengan tujuan mengambil mobil tersebut,” sebut Rafles.

Selanjutnya, seorang saksi yang juga personel polisi sedang melintas di TKP melihat kejadian tersebut. Dia pun langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya.

“Petugas yang sedang melintas di TKP langsung mengejar dan menangkap pelaku. Saat ini, pelaku bersama barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Polsek Beringin guna penyelidikan lanjutan,” tambah Rafles.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *